Friday, September 1, 2017

Perihal Hati

Source Pinterest


Hai

Lagi brainstorming buat perancangan dan buntu banget, pengen ngisi blog dengan konten micin boleh kali ya hehe

Perihal hati ;
Perihal perasaan ;
Perihal keputusan ;

Bukan mau mengeluhkan kejombloan atau mantan, enggak kok
Hanya ingin menyampaikan apa yang ada dipikiran namun susah untuk diutarakan, eaa

Kapan lalu waktu ngumpul sama temen sempat ngobrolin soal hati, yang mana kami bertiga sama-sama pernah susah move on. Dan sama-nya lagi masing-masing sepakat untuk tidak berlarut dengan masa lalu, walaupun hanya sekedar mencari tahu kabar terbaru.

Semakin mantep nih membuka hati, dan nggak berniat noleh ataupun membandingkan sama yang udah-udah. Sampe non-aktif akun medsos agar tidak melirik masa lalu.

Tapi, kalo kata teenlit, semesta berkata lain, jengjeng
Yah tiba-tiba aja salah satu keluarganya ngehubungin dan butuh bantuanku, bisa aja sih ditolak. Tapi aku gak tegaan orangnya apalagi kalo bisa bantu bakal dibantu deh, dan sepertinya disini kesalahannya.

Aku ngelupain keputusan awal untuk benar-benar tidak melirik ke masa lalu dan hal-hal yang berhubungan dengannya, dan mulailah kembali gaduh perasaan ini hahaha

Yang padahal, aku nggak perlu mikir sejauh itu karena yah niatnya emang cuma ngebantu. Tapi temen-temen yang tau aku ngelakuin ini pada nggak setuju, oke kayak harusnya aku dengerin kalian hahaha

Padahal lagi, aku sedang berusaha membuka hati dengan seseorang yang yahhh.... yang aku nyoba bawa dia ke 'duniaku', yang aku nyoba buat ngerasa nyaman dan kayaknya mulai nyaman, yang porsi kehadirannya dipikiran udah mulai bertambah intens, yang mana dia dulu yang buat memantapkan hati untuk berpindah dan kemudian lagi, yang buat menepikan 'mereka' biar udah fokus aja ke dia...

Tapi seperti kutipan-kutipan di google, jangan berharap kepada manusia

yup

Sekarang kayak udah sia-sia yang tak lakuin, entah mungkin aku yang salah disini. Mungkin aku yang terlalu berharap atau juga terlalu tidak peduli.


Masih kontak sih, tapi sebatas butuh. Seperti sama-sama berusaha memberi batas untuk masing-masing. Ya karena dia sendiri telah ada yang baru.
Ya gini nih kalo melankolis, dikit-dikit sedih (pembelaan)

Udah sih, oh fyi ngetik ini sambil dengerin Sementara nya Float, manteb bro makin  makin dah ini perasaan 😂

No comments:

Post a Comment